lihat juga

Thursday, November 18, 2010

Negosiasi kontrak buntu, Alves bakal dilepas?


Pembicaraan kontrak baru antara Barcelona dan Daniel Alves berlangsung alot. Andai tak kunjung menemukan kata sepakat, Alves dikabarkan dipersilahkan hengkang.

Seperti dikabarkan AS, bek kanan asal Brasil itu menginginkan perbaikan gaji dari yang didapatnya saat ini. Alves disebut-sebut merasa kontribusinya bagi tim layak untuk dihargai lebih. Kendati demikian, tak disebutkan berapa yang diajukan oleh Alves.

Tapi permintaan tersebut mengalami kendala setelah Presiden Sandro Rosell beserta petinggi Barca merasa permintaan Alves terlalu tinggi. Maka, jadilah negosiasi tersebut mandek.

Kontrak Alves dengan Barca akan habis pada tahun 2012, yang artinya ia tinggal memilik sisa satu musim lagi pada musim panas tahun depan. Alves pun sudah bisa membeli sisa kontraknya, kalau mau.

Dengan kondisi demikian, Barca diperkirakan bakal menjualnya kalau tak mau klub lain mendapatkan Alves dengan cuma-cuma. Sebagai catatan, Los Cules mendatangkan bek berusia 27 tahun itu dengan harga 32 juta euro dari Sevilla.

AS juga menyebut bahwa Manchester City bersedia untuk menampung Alves. Dengan kekuatan finansial yang dimiliki, The Citizens disebut bisa memenuhi permintaan gaji dari Alves.

(via detiksport)
Foto: Daniel Alves (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:24 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf