lihat juga

Friday, November 19, 2010

Schmeichel ragukan Lindegaard


Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, mempertanyakan kebijakan Sir Alex Ferguson yang disebut-sebut bakal segera memboyong kiper Timnas Denmark, Anders Lindegaard dengan fee 3,5 juta pound di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Lindegaard, kiper klub Norwegia, Aalesunds FK, berusia 26 tahun itu bakal diproyeksikan The Red Devils sebagai suksesor penjaga gawang veteran asal Belanda Edwin van der Sar yang diperkirakan bakal gantung sarung tangan di akhir musim ini. Di mata Schmeichel, kiper terbaik dalam sejarah MU, Lindegaard tak cukup bagus untuk berkecimpun di kompetisi seketat Liga Premier.

“Barang semenit pun saya tak memercayainya,” tegas Schmeichel yang lebih sreg jika MU mengakuisisi kiper Spanyol yang kini bermain bersama Liverpool, Jose Pepe Reina. “Tidak,” imbuh Schmeichel ketika ditanya tentang kapabilitas dan kualitas Lindegaard untuk tampil di kancah premiership.

“Kita berbicara soal MU. Anda bisa saja melihat sosok pemain bertalenta dan masih muda. Namun, jangan salah jika pemain yang dimaksud harus dapat segera menyatu dan memberikan kemampuannya dalam 80 persen pertandingan yang ia mainkan bersama MU,” terang Schmeichel. Jadi? “Sosok yang pantas direkrut adalah kiper yang benar-benar berkualitas dan juga berpengalaman.”

(via liputan6)
Foto : Anders Lindegaard (goal)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:20 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf