lihat juga

Friday, November 19, 2010

Bendtner akan sabar


Arsenal boleh menarik napas lega karena Nicklas Bendtner urung pergi di bursa transfer mendatang. Sang pemain mengatakan akan sabar dan berjuang untuk mendapatkan tempatnya kembali.

Setelah sembuh dari cedera pangkal paha yang ia derita di Piala Dunia 2010, Bendtner belum kunjung dipercaya untuk mengisi skuad utama The Gunners.

Dari tujuh laga yang sudah dijalaninya baru satu kali ia tampil sebagai starter dan sudah menghasilkan dua gol. Tetapi di kancah Liga Inggris, Bendtner bahkan belum pernah memulai laga dari menit awal.

Hal itulah yang membuat Bendtner jengah. Ia pun lantas membuka kans untuk hengkang jika tidak dimainkan secara reguler. Namun Arsene Wenger tidak mau kehilangan striker internasional Denmark itu karena Bendtner punya peran penting di timnya.

"Saya tahu tempat saya. Saya belum pernah diomeli manajer, Arsene Wenger tapi dia bilang kepada saya hal yang sama seperti yang ia bilang ke media bahwa saya harus bersabar setelah absen cukup lama," ujarnya di BT dikutip Sky Sports.

"Ini sesuatu yang saya benar-benar bisa pahami dan saya sudah tahu soal ini, tapi saya merasa fit dan ingin bermain dari awal. Saya perlu itu untuk berkembang dan begitu memang seharusnya," pungkasnya.

(via detiksport)
Foto: Nicklas Bendter (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:39 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf