lihat juga

Friday, November 19, 2010

Ibra mulai kewalahan


Zlatan Ibrahimovic bersyukur dirinya dapat kepercayaan jadi pemain utama di AC Milan. Tapi karena dia kini jadi tumpuan utama Rossoneri setelah dua striker lainnya cedera, Ibra mengaku mulai kewalahan.

Entah sebagai cadangan atau menjadi starter, Ibra selalu dimainkan Massimiliano Allegri di pertandingan Seri A sejak dia datang di San Siro. Kondisi serupa terjadi di Liga Champions, di mana dia kini sudah bermain sebanyak empat kali.

Selain karena memang jadi andalan di lini depan, Milan "terpaksa" terus menerus memainkan striker yang musim lalu berseragam Barcelona itu. Sebabnya adalah stok penyerang yang menipis setelah Filippo Inzaghi dan Alexandre Pato mengalami cedera.

Dengan jadwal kompetisi yang sangat padat, Ibra pun mulai merasakan kelelahan.

"Saya telah memainkan banyak pertandingan musim ini dan sekarang sama merasakan kelelahan, hampir kehabisan tenaga," sahut Ibra seperti diberitakan Football Italia.

"Di Milan kini ada dua striker yang cedera, situasinya tidak mudah buat saya. Saya berterimakasih pada pelatih Swedia yang memberi saya waktu beristirahat pekan ini," lanjut dia.

Meski kelelahan, Ibra tak kehilangan semangat untuk terus berkontribusi buat Diavolo Rosso. Eks Ajax Amsterdam, Juventus dan Inter Milan itu ingin mengikuti jejak Pippo Inzaghi yang terus selalu tampil sangat antusias buat timnya.

"Saya akan teruskan karir saya sebagai pemain saat saya masih memiliki rasa lapar ini. Lihatlah Inzaghi... Saya tak tahu apakah nanti setelahnya akan menjadi pelatih atau komentator televisi," tuntas Ibra.

(via detiksport)
Foto: Zlatan Ibrahimovic (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:43 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf