lihat juga

Friday, November 19, 2010

Hadapi Spurs, Fabregas siap perbaiki rekor kandang


Tensi tinggi akan terjadi di London hari ini. Derby London Utara yang mempertemukan Arsenal dan Tottenham Hotspur jelas jadi pemicunya.

Menilik pertemuan kedua tetangga, pendukung Tottenham sempat menutup muka saat tim jagoannya tersingkir dengan cara yang menyakitkan di pentas Piala Carling usai diledakkan Meriam London dengan skor telak 1-4 di White Hart Lane.

Berkaca dari hasil bagus ini, personel kunci Arsenal, Cesc Fabregas berharap timnya bisa mengulang hasil serupa di Emirates Stadium hari ini. “Kami tahu harus merubah penampilan saat bermain di kandang sendiri,” ucap Fabregas terkait dua kekalahan Arsenal di Emirates Stadium saat menjamu West Bromwich dan Newcastle United, beberapa waktu lalu.

“Jadi, seharusnya anda termotivasi dalam laga kandang ini. Suka atau tidak, kami harus menjadikan Emirates Stadium menjadi rumah terbaik kami. Saya rasa, semua kesuksesan kami bermula dari sini, dan kami tidak boleh lagi kehilangan banyak poin di Emirates, dikutip Goal, Sabtu (20/11/2010).

Ia melanjutkan. “Gol saya musim lalu saat melawan mereka masih lekat diingatan saya hingga kini. Itu menjadi gol favorit saya dalam partai derby. Tapi saya harus realistis, karena setiap pertemuan selalu berbeda. Prioritas saya sekarang, meraih kemenangan dan mencetak gol indah lagi layaknya tahun lalu,”

Lima Pertemuan Terakhir
22/09/10 Carling Cup Tottenham Hotspur 1 - 4 Arsenal

15/04/10 Premier League Tottenham Hotspur 2 - 1 Arsenal

31/10/09 Premier Laegue Arsenal 3 - 0 Tottenham Hotspur

08/02/09 Premier League Tottenham Hotspur 0 - 0 Arsenal

30/10/09 Premier League Arsenal 4 - 4 Tottenham Hotspur

(via okezone)
Foto : Cesc Fabregas (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:07 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf