lihat juga

Sunday, November 21, 2010

Lawan Ajax, Higuain absen


Real Madrid akan kehilangan satu mesin golnya untuk pertandingan lanjutan Liga Champions melawan Ajax Amsterdam tengah pekan ini. Gonzalo Higuain dipastikan absen karena cedera.

Penyerang internasional Argentina itu mengalami masalah pada punggungnya seusai tampil membela timnya saat melawan Athletic Bilbao Sabtu (20/11) kemarin. Di laga berkesudahan 5-1 untuk El Real itu ia mencetak satu gol.

Absennya Higuain membuat Karim Benzema hampir dipastikan diturunkan sebagai starter. Penyerang Prancis itu sejauh ini masih belum dipercaya pelatih Jose Mourinho untuk bermain dari menit pertama di kompetisi utama.

Higuain telah mencetak tujuh gol di La Liga dan dua di Liga Champions musim ini. Adapun Benzema, dari 16 pertandingan di semua kompetisi, yang sebagian besar tidak sebagai starter, baru mendulang dua gol.

Selain Higuain, gelandang Sami Khedira juga diperkirakan takkan bermain di Amsterdam karena kaki kanannya bermasalah seusai pertandingan kemarin. Boleh jadi Higuain dan Khedira tidak akan dipaksakan tampil melawan Ajax karena pada Senin depan Madrid akan melakoni El Clasico melawan Barcelona.

Madrid sudah menggenggam tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Dari empat laga di Grup G mereka mengantongi 10 poin, hasil tiga kali menang dan sekali kalah.

(via detiksport)
Foto: Selebrasi Gonzalo Higuain usai membobol gawang Athletic Bilbao, Minggu (21/11/2010) dinihari WIB. (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:16 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf