lihat juga

Friday, November 19, 2010

Redknapp lindungi Gallas


Perang saudara yang melibatkan Arsenal dan Tottenham Hotspur memang menarik untuk diikuti di pekan ke-14 Liga Primer ini.

Apalagi melihat kembalinya William Gallas ke Emirates Stadium, yang membumbui rivalitas dua tim Ibukota itu.

Bukan mustahil, Gallas menjadi sasaran cemoohan pendukung tuan rumah. Karena itu, Harry Redknapp berharap, aparat keamanan yang ditugaskan menjaga pertandingan ini tidak menoleransi sekecil apapun kesalahan yang dibuat supporter Arsenal.

“Mereka harus menindak tegas orang-orang yang berbuat onar dan mengembalikan tiketnya, seraya mengatakan ‘pergi dari sini dan jangan kembali’,” cetus Redknapp agar pihak keamanan bekerja ekstra untuk memproteksi Gallas agar pemainnya itu terhindar dari perlakuan yang tidak sopan dari pendukung Arsenal.

“Saya tidak habis pikir, mengapa masalah ini bisa saja terjadi. Saya tidak mengerti mengapa orang bisa berperilaku seperti itu,” sambung Redknapp berang, seandainya dalam laga nanti ada fans Arsenal membenci Gallas.

Seperti diketahui, persoalan cedera yang menimpa Gallas di Arsenal membuat Arsenal terpaksa memutus kontrak Gallas. Beruntung, situasi ini dimanfaatkan betul oleh Tottenham yang langsung merekrutnya setelah pemain veteran tersebut berstatus bebas transfer musim panas lalu.

“Saya rasa, persoalan cedera tidak menghalangi niatnya untuk berperan besar dalam tim ini. Bahkan, ia tidak ingin memiliki niat untuk melewati sesi latihan dan pertandingan tiap pekannya,” imbuh Redknapp dikutip Football365.

(via okezone)
Foto: William Gallas (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:11 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf