lihat juga

Monday, November 22, 2010

Foto Koleksi Five Vi

Foto Koleksi Five Vi - Five Vi seorang artis dan model seksi ini yang bernama asli Vivi Rahmawati atau yang biasa disapa Five Vi bersyukur dengan bentuk tubuhnya yang seksi. Pasalnya dari situlah rezekinya mengalir.

"Alhamdulillah dari tubuh yang seperti ini (seksi) rezeki aku tidak pernah putus. Dan ternyata Allah masih memberikan jalan bagi rezeki yang buat aku. Aku sangat bersyukur sekali memiliki tubuh seperti ini," ungkap Five Vi saat ditemui dalam acara syukuran jelang syuting film 13 Cara Memanggil Setan hasil garapan Ki Kusumo




Dalam film ini Five Vi berperan sebagai Mariam, seorang wanita yang seksi. Untuk itulah ia bersyukur dengan keseksian yang ia miliki.

Tak hanya bersyukur dengan tubuh yang seksi, melalui film ini Five Vi ingin mengobati kerinduan para penggemarnya yang sudah lama tak melihat aktingnya.

"Ya pokoknya bersyukur sajalah memiliki tubuh seperti ini. Lagian juga aku kan sudah lama nggak muncul di layar kaca. Pastilah penggemarku rindu sama aku. Untuk itu, ini juga aku lakukan agar rasa rindu penggemarku terobati," ujar wanita kelahiran Mojokerto, 12 September 1979 ini.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:15 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf