lihat juga

Sunday, November 21, 2010

Ibra: 'Milan tak bergantung padaku'


Zlatan Ibrahimovic sekali lagi menjadi penentu kemenangan bagi AC Milan. Namun pemain yang bersangkutan menolak mengatakan bila disebut bahwa Rossoneri bergantung pada dirinya.

Ibrahimovic menjadi pencetak gol kemenangan Milan atas Fiorentina dalam laga dinihari tadi. Tambahan tiga angka membawa Il Diavolo Rosso berhasil mengamankan capolista.

Ini merupakan kali kedua secara berturut-turut eks pemain Barcelona itu menjadi penentu atas hadirnya tiga poin bagi Milan. Sebelumnya pemain berkebangsaan Swedia tersebut juga mencetak gol kemenangan tim Merah Hitam dalam laga Derby della Madoninna.

Gol ke gawang Fiorentina menjadi gol ketujuh Ibrahimovic untuk Milan di Seri A. Itu berarti sekitar sepertiga dari total gol Milan dibukukan striker yang pernah memperkuat Juventus dan Inter Milan itu.

Ibra sendiri menolak bila Milan disebut ketergantungan kepada dirinya."Milan tak tergantung kepada saya. Kami adalah tim yang luar biasa, di mana tiap pemain saling membantu satu sama lain. Memang saat ini sejumlah pemain tidak bisa tampil, tapi mereka yang absen pun juga tetap memegang peranan penting," ujar dia di situs resmi Milan.

"Sekarang yang terpenting adalah tim, adalah grup, bukan pada individu tertentu," tandasnya.

Ibrahimovic menegaskan bahwa dirinya tidak menjadikan gelar top skorer sebagai tujuan utamanya. Striker berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa baginya gelar juara bagi Milan menjadi yang terpenting.

"Untuk memenangi Bola Emas, maka Anda terlebih dahulu harus menjadi juara bersama tim. Tidak seperti di waktu lalu, saya kini tidak memikirkan penghargaan itu."

"Fokus saya sekarang adalah meraih kemenangan bersama Milan. Yang terpenting adalah meamksimalkan potensi diri yang saya miliki, dan bila nantinya saya bisa mendapatkan penghargaan individual, ibaratnya hal itu hanya bonus saja," pungkas pria yang juga pernah berseragam Ajax Amsterdam itu.

(via detiksport)
Foto: Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi pahlawan kemenangan Milan saat menghadapi Fiorentina, Minggu (21/11/2010) dinihari WIB. (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:26 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf