lihat juga

Monday, November 15, 2010

Juve incar Dzsudzsak


Menurut penuturan agen Balazs Dzsudzsak mengatakan kalau kliennya itu tengah menjadi bidikan utama dari klub raksasa Italia Juventus, setelah kubuBianconeri mempertanyakan status kliennye tersebut.
Jozsef Vorosbaranyi mengaku bahwa winger PSV Eindhoven itu juga menyatakan rasa ketertarikannya untuk merasakan kerasnya kompetisi Serie A.

Juventus berada di urutan terdepan untuk bisa menggaet pemain berkebangsaan Hungaria itu disamping klub-klub Inggris seperti Arsenal, Tottenham dan Liverpool.

Vorosbaranyi mengungkapkan kalau Juve berada di urutan terdepan, mengingat tim asuhan Luigi Del Neri itu paling serius dalam mempertanyakan status kliennya itu.

"Seperti yang saya publikasikan kepada pers saat ini, bahwa Juventus sudah menaruh minat dan perhatian kepada klien saya dalam beberapa bulan terakhir," ujar Vorosbaranyi.

"Meski demikian kami harus mendapatkan lampu hijau terlebih dahulu dari PSV, mengingat ia terikat kontrak di klub tersebut dan kami tidak dapat menindaklanjuti pembicaraan bila PSV tidak mengijinkannya.

"Sejujurnya klien saya tertarik ke Spanyol, namun apabila ada penawaran yang sulit ditolak olehnya, terlebih tim seperti Juventus, maka ia akan menerimanya, dengan catatan pihak klub juga menyepakatinya."

Dzsudzsak mengklaim kalau dirinya sangat tersanjung dapat dikaitkan dengan sejumlah klub tenar di Eropa.

"Saya merasa tersanjung karena dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas di Eropa, namun saya tidak ingin mengatakan lebih jauh lagi karena bukan porsi saya.

"Meski demikian saya sangat senang bisa mendengar kabar ini, terlebih klub besar seperti Juventus yang terus memantau perkembangan saya."



(via biangbola)
Foto: Balazs Dzsudzsak (tengah) (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:36 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf