lihat juga

Monday, November 15, 2010

Kelelahan, Ibra tak dipanggil timnas


Pelatih Swedia, Erik Hamren, memutuskan memberi kesempatan Zlatan Ibrahimovic beristirahat dari tugas internasional. Hamren takkan memanggil Ibra dalam pertandingan persahabatan melawan Jerman, Rabu (17/11/2010).

Sejak bergabung dengan Milan, tenaga Ibra benar-benar terkuras. Ia selalu menjadi pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri dan tak pernah absen membela Milan.

Alhasil, Milan banyak mendapat hasil bagus, namun tenaga Ibra selalu terforsir. Terakhir, mantan bintang Ajax Amsterdam itu bermain penuh membela klubnya melawan Inter Milan, akhir pekan lalu.

"Melihat situasi saat ini, akan lebih baik jika dia beristirahat," kata Hamren. Pelatih 53 tahun itu menjelaskan, Ibra mengalami beberapa benturan keras lawan Inter dan perlu memulihkan kondisinya di Milan.

Kendati berbaik hati mengizinkan Ibra beristirahat, Hamren juga menegaskan bahwa ia tak mengistimewakan Ibra. "Jika pertandingan Rabu nanti adalah pertandingan kualifikasi (Piala Eropa, Red) maka dia harus bermain," tuntas Hamren.

Ibra sebenarnya sudah memutuskan pensiun dari timnas menyusul kegagalan Swedia lolos ke Piala Dunia lalu. Namun, usai Piala Dunia, striker 29 tahun itu memutuskan kembali untuk membantu negaranya lolos ke Piala Eropa 2012.

(via kompas)
Foto: Zlatan Ibrahimovic

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:18 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf