lihat juga

Friday, November 19, 2010

Jelang El Clasico, Messi & CR7 jadi penentu


Meski laga klasik bertajuk El Clasico baru dihelat dua pekan mendatang, banyak kalangan sudah menyampaikan opininya terkait perseteruan abadi yang melibatkan Real Madrid dan Barcelona ini. Sejumlah pemain dari kedua kubu pun tidak ketinggalan menyoroti laga krusial ini.

Seperti yang disampaikan winger kreatif Los Galacticos, Angel Di Maria yang memprediksi, dua tokoh sentral dalam pertandingan nanti adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Menurut gelandang Internasional Argentina itu, baik Messi maupun Ronaldo merupakan aktor penting bagi timnya masing-masing untuk mendulang angka penuh di pertarungan prestisius, yang dilehat (30/11/2010) mendatang.

“Ini partai unik. Kita tahu, Madrid selalu kalah saing dengan Barcelona. Tapi sekarang, kami harus merubah catatan itu dan memberikan segala sesuatunya untuk mengalahkan Barcelona,” ujar Di Maria yang berkomitmen untuk melangkahi tim asuhan Josep Guardiola itu.

“Buat saya pribadi, Messi dan Ronaldo figur kunci. Karena keduanya masih yang terbaik di dunia,” sambung Di Maria seperti disitat Goal.com (Sabtu 20/11/10).

Tidak hanya melontarkan pendapat mengenai pertemuan bergengsi itu, Di Maria juga memberi apresiasi kepada Jose Mourinho yang memiliki andil besar bagi performnya yang berkembang pesat.

“Mourinho membuat rasa percaya diri lebih besar. Dia mengajarkan saya arti penting berkorban untuk tim. Tidak hanya itu, ia sanggup menanggung tekanan ekspektasi dari tim dan pemain,” imbuh mantan pemain Benfica ini.

(via okezone)
Foto: Cristiano Ronaldo (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:08 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf