lihat juga

Sunday, November 14, 2010

Wenger redam spekulasi Bendtner


Setelah mengancam Arsene Wenger, Nicklas Bendtner tidak tampak dalam laga melawan Everton. Manajer Arsenal itu pun langsung meredam spekulasi yang terjadi seputar Bendtner.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bendtner mengancam bakal meninggalkan tim Gudang Peluru karena jarang menjadi pilihan utama.

Striker Denmark itu sendiri merasa kebugarannya sudah kembali seperti sedia kala. Maka dari itu ia merasa layak untuk mendapatkan tempat utama.

Pasca ultimatum itu, Bendtner tidak disertakan oleh Wenger di laga Arsenal kontra Everton, Minggu (14/11/2010) malam WIB.

Soal hal ini, Wenger seperti dikutip dari situs resmi klub menjelaskan bahwa sang strikermasih bermasalah dengan kondisi fisiknya.

"Bendtner sedikit bermasalah pada pangkal paha dia dan saya tak menyertakannya untuk laga ini (melawan Everton). Saya tidak tahu apakah dia dipanggil oleh timnas Denmark untuk laga internasional mendatang. Denmark bisa memanggilnya dan memeriksa kondisi dia," ujar Wenger.

Arsitek berjuluk The Professor itu menegaskan bahwa dirinya menginginkan Bendtner tetap berada di Emirates. Wenger juga mengatakan bahwa dirinya tidak ada masalah dengan striker berusia 22 tahun itu.

"Saya lebih memilih bila dia tidak pergi. Saya sudah mengenal Nicklas sejak dia 16 tahun dan saya memiliki catatan bagus soal dia dan kami berkomunikasi dengan baik."

"Saya menyukai Bendtner baik itu sebagai pemain mau pun sebagai pribadi. Saya ingin dia tetap tinggal dan menjadi bagian dari tim ini."



(via detiksport)
Foto: Nicklas Bendtner (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:20 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf