lihat juga

Sunday, November 21, 2010

ISL: PSM tahan Pelita 2-2


Tim papan bawah Pelita Jaya gagal mencuri kemenangan yang sempat mereka genggam dalam pertandingan melawan tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Minggu (21/11/2010).

Pelita yang sejauh ini baru menang satu kali, sempat unggul dua gol sebelum kebobolan dua gol juga. Skor 2-2 menjadi hasil maksimal yang bisa diraih tim berjulukan The Young Guns dan bermarkas di Karawang itu. Juga untuk tuan rumah.

Penyerang asal Paraguay Juan Ramirez membuka skor saat babak pertama berjalan 15 menit. Ia menggetarkan gawang Denny Marcel lewat sundulan, meneruskan umpan lambung Walter Brizuela.

Joko Sasongko memperbesar keunggulan Pelita setelah mengubah umpan Ardan Aras menjadi gol di gawang PSM. Gol ini terjadi di menit 24.

Keunggulan 2-0 untuk Pelita menipis tidak lama setelah gol Joko tersebut. Belum dua menit, PSM berhasil mencetak gol melalui Andi Oddang.

Pelita sebenarnya memiliki beberapa peluang lagi untuk menambah keunggulannya. Namun mereka justru dijauhi dewi fortuna. Di menit 62 PSM malah menjebol lagi gawang mereka dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol tersebut dibuat Anoure Obiora melalui tendangan penalti, menyusul pelanggaran yang dilakukan seorang pemain Pelita terhadap Andi Oddang.

Walaupun gagal mempertahankan dan mencuri kemenangan, paling tidak Pelita bisa beranjak dari dasar klasemen sementara -- dan "menyerahkannya" pada Persib Bandng. Mereka naik dua peringkat ke urutan 16, dengan nilai lima dari tujuh pertandingan. PSM tetap di posisi empat besar dengan 16 poin dari sembilan laga.

(via detiksport)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:28 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf