lihat juga

Monday, November 15, 2010

Kunci CR7 musim ini


Cristiano Ronaldo mengawali musim ini dengan gemilang. Bintang Real Madrid membeberkan dua kunci kesuksesannya musim ini. Apakah itu?

Ya, Ronaldo memang mengawali musim ini dengan sempurna. Menurut mantan bintang Manchester United, kehadiran pelatih Jose Mourinho telah membantu pemain yang akrab disapa CR-7 menemukan kembali performa terbaik.

Bagaimana tidak, CR-7 yang musim lalu hanya mencetak 33 gol, tampil gemilang pada kompetisi musim ini. Mantan pemain terbaik dunia sudah mengemas 13 gol. Dia percaya The Special One menjadi salah satu pendorong kesuksesannya.

“Saya bermain gemilang karena saya dalam momen bagus. Sebab ada Mourinho di tim ini dan saya sekarang sudah menjadi seorang ayah,” tegas CR-7. “Semua bekerja dengan baik, jadi saya ingin mempertahankannya hingga akhir musim.”

“Sungguh menyenangkan bekerjasama dengan seorang Mourinho. Dia merupakan pelatih yang berpengalaman. Gelar juara yang diraih Mourinho berbicara mengenai kualitasnya,” tandas winger asal Portugal tersebut.

“Mourinho tidak memperlakukan pemain dengan spesial. Dia merupakan pelatih yang sangat disiplin dan memperhatikan semua hal. Ini sangat luar biasa. Saya menikmati bekerja dengannya,” tandasnya.

(via kompas)
Foto: Cristiano Ronaldo (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:01 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf