lihat juga

Tuesday, November 23, 2010

Buffon segera 'comeback'


Fans Juventus tengah bersuka cita menyusul tren positif yang dibuat timnya di awal musim ini. Kabar bagus lain kini datang setelah Gianluigi Buffon mulai pulih dari cedera dan siap kembali memperkuat Bianconeri.

Buffon sudah empat bulan lebih tak menjalani pertandingan kompetitif setelah mengalami cedera punggung. Laga terakhir yang dijalani kiper nomor satu Italia itu adalah di pertandingan pertama Gli Azzurri di Afrika Selatan 2010.

Akibat cedera tersebut Buffon sempat menjalani operasi yang memaksanya belum bisa dimainkan hingga kini. Namun dalam beberapa pekan ke depan, kiper 32 tahun itu diharapkan sudah bisa kembali ke lapangan.

Dikutip dari Football Italia, untuk kali pertama dalam enam bulan terakhir Buffon ikut berlatih di pusat pelatihan timnya pada Selasa (23/11/2010) waktu setempat. Datang lebih pagi dari rekan-rekannya, Buffon menjalani latihan khusus untuk membantu memulihkan kondisinya.

Jika tak kembali mengalami masalah pada cederanya, kiper yang sudah delapan kali terpilih sebagai yang terbaik di Seri A itu akan bisa berada di posnya paling lambat pada Januari 2011.

Kabar kembalinya Buffon jelas akan mendongkrak semangat klub berjuluk "Nyonya Tua" itu. Juventus kini duduk di posisi empat klasemen dengan poin 23, tertinggal enam angka dari AC Milan di posisi teratas.

Anak didik Luigi Del Neri juga belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhir, sebuah rentetan yang di antaranya termasuk kemenangan 2-1 atas Rossoneri.

(via detiksport)
Foto: Gianluigi Buffon (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:40 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf