lihat juga

Tuesday, October 30, 2012

5 Atlet Dunia Beserta Mobil Uniknya

Selain memiliki segudang prestasi di dunia olahraga ternyata atlet atlet dunia berikut ini memiliki mobil unik yang biasa digunakan ataupun hanya sekedar dikoleksi. Nah kamu ingin tahu atlet dunia mana saja yang memiliki mobil unik simak 5 Atlet Dunia Dengan Mobil Uniknya berikut ini.
1. Dirk Nowitzky

Pebasket Dallas Mavericks ini yang juga mempunyai tinggi 2,17 meter dirinya membeli sebuah mobil balap kuno, yaitu Auto Union Type C, mobil yang dimiliki pebasket ini adalah sebuah mobil yang sangat melegenda. Mobil itu pernah dikemudikkan oleh Bernd Rosemayer di tahun 1930. Yang unik dari mobil ini adalah mobil ini hanya memiliki dimensi panjang kurang dari 1,5 meter.
Memang sih mobil ini tidak bisa dinaiki oleh sang pebasket Nowitzki, karena mobil itu hanya sebuah replika untuk mengenang mobil aslinya, yang bisa mencapai kecepatan hingga mencapai 431 km/jam.
2. Joe Johnson

Shooting Guard Brooklyn Nets ini membeli mobil tipe super truk Ford F650, yang dimodifikasi menjadi kendaraan enam pintu dengan tiga baris tempat duduk. Seolah masih kurang tinggi, Johnson menambahkan tinggi suspensi truk setinggi tiga meter dengan kapasitas 6800cc tersebut.
Paduan warna kuning keemasan untuk bodi serta krom untuk sasis serta grill dipilih pebasket berusia 31 tahun itu.
3. Chad Ochocinco

Salah satu pemain American Football ini yang mempunyai nama Chad Ochocinco dimana hingga sampai saat ini Chad masih belum mendapatkan sebuah klub baru untuk menampung dirinya, Chad juga mempunyai sebuah mobil-mobil mewah yang berada di dalam garasi itu.
Chad punya mobil Nissan Leaf, mobil perkotaan yang sangat ramah lingkungan, selain Nissan Lef ia juga Bentley yang sering ia gunakan untuk menghadiri acara-acara gala dinner mewah. Tak dua mobil yang dia punya tapi ia juga punya mobil Dodge Charger, mobil sport khas AS itu, dan yang terakhir ia mempunyai Lamborghini supercar.
Tapi ada satu mobil yang paling mencolok dari semua mobil yang di punya oleh Chad yaitu ia punya sebuah truk berwarna hitam mengilap di dalam garasinya. Sepintas, truk modifikasi ini mirip kepala trailer, namun ukurannya lebih kecil. Diantara mobil-mobil lain miliknya, entah apa tujuan Chad memiliki truk ini.
4. Stephen Ireland

Mungkin mobil milik mantan gelandang Manchester City, Stephen Ireland, ini layak dinobatkan sebagai yang paling norak.
Bagaimana tidak, Range Rover Sport yang terkenal dengan kegagahan dan ketangguhannya dilaburi warna merah jambu menyala di bagian gril, velg, jok dan detail-detail bodi lainnya.
Kalau bahasa anak alay sekarang; ‘Ih.. mobilnya unyu banget sih kakak!!
5. William Gallas

Bagi William Gallas untuk menarik perhatian orang banyak adalah membuat Mercedes-McLaren SLR miliknya, yang dibeli seharga 5,4 miliar Rupiah, menjadi lebih ‘kinclong’ dengan warna krom.
Jika lazimnya warna krom dilaburkan pada bagian velg, gril dan detail-detail tertentu dari sebuah mobil, bek Tottenham Hotspur itu memutuskan untuk mencelupkan bodi mobilnya ke dalam lapisan krom. Hasilnya, siapapun pasti menjadi silau saat mobil Gallas melintas.




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:45 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf