lihat juga

Wednesday, October 31, 2012

Reading Sudah, Saatnya Arsenal Hadapi MU

Reading Sudah, Saatnya Arsenal Hadapi MU
Setelah selesai melakoni pertandingan gila yang skornya mirip pertandingan tenis, Arsenal sudah ditunggu laga relatif berat. Namun, The Gunners menghadapinya dengan penuh kepercayaan diri.

Arsene Wenger menyebut kemenangan di Madejski Stadium itu, Rabu (31/10/2012) dinihari WIB, sebagai sebuah keajaiban. Bagaimana tidak, Arsenal sempat tertinggal 0-4 lebih dulu. Mereka kemudian mengejar, menyamakan skor, dan memenangi pertandingan itu.

"Ini seperti pertandingan tenis," ucap Wenger setelah timnya menang 7-5.

Pertandingannya memang cuma Piala Liga, bukan Premier League. Tetapi, ada sisi positif yang bisa diambil, demikian menurut Theo Walcott.

"Kami menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa kami lakukan. Kami tidak pernah menyerah dan kami jelas tengah bersemangat saat ini," kata gelandang internasional Inggris itu di Sky Sports.

"Kami menunjukkan karakter kami sesungguhnya. Ada banyak pemain muda di ruang ganti dan ini akan menjadi pengalaman yang berharga buat mereka."

Akhir pekan ini, Arsenal akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United. Sejak dikalahkan Tottenham Hotspur pada September silam, MU belum pernah lagi menelan kekalahan. Mereka mencatat lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

"Sekarang, saya harap kami bisa menularkannya ke permainan di Premier League," ujar Walcott.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:59 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf