lihat juga

Monday, October 29, 2012

Rossi: "Posisi Ketujuh Adalah yang Terbaik yang Bisa Aku Harapkan"

Valentino Rossi mengungkapkan bahwa finish di urutan ketujuh merupakan hasil terbaik yang bisa diraihnya dengan Desmosedici.

Rossi lolos tanpa cidera pada saat crash di sesi warm-up dan walaupun telah melakukan beberapa perubahan pada Desmosedici, Rossi tidak berharap kemajuan yang signifikan pada saat balapan.

Rossi menyelesaikan balapan hampir satu detik di depan Hayden hingga Hayden melakukan kesalahan yaitu melebar di tikungan 11 saat menjelang balapan berakhir.

"Sejauh mengenai hasil balapan, aku pikir posisi ketujuh adalah hasil terbaik yang paling mungkin, sedangkan gap bisa saja lebih baik. Nicky bersamaku sepanjang balapan. Aku di depan dan aku push, tapi aku tidak bisa kabur darinya. Motor yang crash pada saat warm-up memiliki beberapa perubahan kecil yang ingin kita coba, tapi sejujurnya aku pikir tidak akan banyak berpengaruh."

"Aku tidak bisa masuk tikungan dengan cepat karena ketika aku mencobanya, aku malah melebar. Aku harus mengerem lebih awal untuk menjaga sedikit margin dan kemudian berakselerasi secepat mungkin. Sebab dengan membuka gas lebih awal pada saat motor miring, bagian tepi ban akan memanas. Hari ini ban mengalami sliding terlalu banyak."

Rossi juga tidak lupa memberikan selamat kepada Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang baru saja mengunci gelar kejuaraan dunia Moto2 dan MotoGP.

"Selamat atas Marquez dan Lorenzo atas gelarnya, yang mana keduanya sangat layak mendapatkannya."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:43 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf