lihat juga

Tuesday, October 30, 2012

Kumpulan Pantun Cinta Romantis lucu 2012

Kumpulan Pantun Cinta Romantis lucu 2012lucuunik-aneh bagikan Kumpulan Pantun Cinta Romantis lucu 2012. yang tentunya sudah Cinta romantis dan bisa bikin ketawa aka ngakak. berikut Kumpulan Pantun Cinta Romantis lucu 2012

pantun romantis dan bisa ketawa

Kumpulan Pantun lucu

ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?

kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya

muter muter di pulau formosa
memang indah pemandanganya
ku hargai kritik dan saranya
semoga bermanfaat bagi kita semua

makan tahu sama sambal …
sayurnya sayur asam ….
apalagi ya…
hmm….entahlah

ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu…..

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi

Dinginnya udara ditepi laut
Malam gelap anginnya kencang
Kepada siapa hati berpaut
Melayang hinggap dinda seorang

Kepak sayap si burung gagak
Jatuh melayang entah dimana
Hatiku senyap jiwaku terkoyak

Tanpamu sayang, hidupku merana

Burung dara burung gelatik
Burung kenari terbang di awan
Memang nona yang paling cantik
Bak bidadari dari kayangan

Jemur baju di Klender,
Jalan kaki sampe semaput,
Aku selalu gak bisa tidur,
Karena Mikirin kamu yang IMUT,

Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamuMeski hanya buah Duku
Tapi ini bisa diramu
Meskipun jarang bertemu
Cintaku hanya untukmuMeski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu
Jalan-jalan ke kota Prancis
Banyak rumah berbaris-baris
Biar mati diujung keris
Asal dapat adinda yang manis…

Kalau mau menanam tebu
tanamlahdi dekat pohon jambu
kalau kau cinta padaku
bilang saja I LOVE U

Cinta ini fakta
selektif bukan posesif
kutak ingin berdusta
ku cinta kau bunga

Ada lilin di gereja.
Hanya satu yang menyala …….
banyak lelaki di dunia
hanya Kamu yang AKU cInTa –:)

Kumpulan Pantun Cinta Romantis lucu 2012

sudahkah anda membaca Kumpulan Pantun Cinta Romantis lucu 2012 ? bener-bener lucu, romantis dan bisa buat ketawa bukan.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:13 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf