lihat juga

Tuesday, October 30, 2012

Prediksi Hasil Capital One Cup 2012 : Chelsea Vs Manchester United


Piala Liga yang musim ini bernama Capital One Cup bukanlah ajang utama di Inggris. Kompetisi ini masih kalah pamor dibandingkan FA Cup dan apalagi dengan Premier League.

Namun, ajang 16 Besar Piala Liga musim ini patut menjadi sorotan. Pasalnya, salah satu jadwalnya mempertemukan Chelsea dan Manchester United, yang akan bermain di Stamford Bridge, Rabu (31/10) malam atau Kamis (1/11) dini hari WIB.

Kedua tim diperkirakan bakal menurunkan skuad yang berbeda dibandingkan yang diturunkan akhir pekan lalu di Premier League. Meski demikian, duel ini tetap berkualitas, terlebih laga nanti dibumbui keinginan Chelsea membalas kekalahan dari MU.

Kekalahan 2-3 akhir pekan lalu membuat kubu Chelsea berang. Bukan karena mereka kecolongan tiga poin penting di kandang sendiri, tapi karena mereka merasa diperlakukan tidak adil oleh wasit Mark Clattenburg.

Pada laga itu, Clattenburg memberikan kartu merah terhadap dua pemain Chelsea: Branislav Ivanovic dan Fernando Torres, serta mengesahkan gol Javier Hernandez, yang dalam tayangan ulang berbau offside.

Pelatih kedua tim: Roberto Di Matteo dan Sir Alex Ferguson kemungkinan bakal menurunkan sejumlah pemain cadangan di laga ini.

Chelsea dipastikan belum bisa memainkan John Terry, yang menjalani skorsing, demikian juga dengan Ivanovic dan Torres. Sementara itu, Eden Hazard, Oscar dan Ashley Young kemungkinan diistirahatkan.

Di kubu MU, Danny Welbeck kemungkinan dipasang sebagai pemain inti menggantikan Robin van Persie. Di bawah mistar, Anders Lindegaard berpeluang tampil di Stamford Bridge setelah akhir pekan lalu posisi itu ditempati David De Gea.

Namun, sekali lagi, meskipun kedua tim kemungkinan bakal menurunkan skuad yang lebih lemah dibandingkan duel sebelumnya, tapi duel nanti akan tetap tegang dan berkualitas.

PRAKIRAAN PEMAIN

CHELSEA (4-2-3-1): Turnbull; Azpilicueta, Cahill, Luiz, Bertrand; Romeu, Mikel; Moses, Mata, Marin; Piazon.
   
MANCHESTER UNITED (4-5-1): Lindegaard; Vermijl, Keane, Wooton, Buttner; Nani, Powell, Fletcher, Scholes, Anderson; Welbeck.


Prediksi Hasil Capital One Cup 2012 : 
Chelsea 55 - 45 Manchester United
 
 
 Denaihati

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:28 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf