lihat juga

Wednesday, October 31, 2012

2 Juri Pria X Factor Indonesia 2012-2013

 



Ahmad Dhani dan Bebi Romeo terpilih menjadi juri dan mentor ajang pencarian bakat RCTI, X Factor Indonesia, seperti disebutkan dalam akun twitter RCTI, Senin (29/10).
Mendapat kehormatan menjadi juri, Dhani menyampaikan sambutannya dalam video di youtube yang diupload oleh RCTI. "Masalah penunjukan bintang, sayalah ahlinya. Saya tunggu, siapa yang berani saya jadikan bintang," ujar Dhani.
Sementara Bebi menuturkan jika peserta yang berpotensi membutuhkan mentor yang berpengalaman. "Ini waktunya saya bagikan pengalaman saya sebagai musisi. Saya menunggu potensi yang tepat dan kualitas bintang kelas satu," ungkap Bebi.
Hingga kini dua juri perempuan yang akan menjadi partner Dhani dan Bebi belum ditentukan.
Musisi bernama lengkap Ahmad Dhani Prasetyo ini telah mengorbitkan banyak penyanyi dan grup musik, Seperti Reza Artamevia, Mulan Jameela, Maha Dewi, The Virgin, dan sejumlah artis lainnya. Majalah MTV Trax edisi perdana tahun 2002 menobatkan pentolan Dewa 19 ini sebagai satu dari 25 Musisi/Grup Paling Berpengaruh dalam Musik Indonesia. Majalah Rolling Stone juga menempatkannya ke dalam daftar The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa. Selain Dewa 19, pendiri dan pimpinan Republik Cinta Management ini juga mempunyai band bernama The Rock (2007) dan TRIAD
Virdy Megananda atau yang akrab dipanggil Bebi ini melejit seiring dengan kesuksesan band Romeo dengan lagu Bunga Terakhir. Bersama Romeo, Bebi telah merilis 4 album yaitu Romeo (1998), Bunga Terakhir (1999), Wanita (2002), dan Lelaki Untukmu (2006). Pada tahun 2005, Bebi merilis album solo yang bertajuk Lagu Tentang Cinta. Bebi juga menciptakan lagu yang populer dilantunkan oleh penyanyi lain, seperti Mencintaimu (Krisdayanti), Perbedaan (Ari Lasso), Andai Aku Bisa (Chrisye) dan Bukan Cinta Biasa (Afgan).  (Didi Kurniawan)






Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:03 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf