lihat juga

Wednesday, October 31, 2012

Villa Butuh Sering Dimainkan di Barcelona

Villa Butuh Sering Dimainkan di Barcelona
Setelah sembuh dari cedera panjang akibat patah tulang kaki, David Villa belum sering mendapat kesempatan bermain di Barcelona. Ia berharap bisa segera mendapatkan kesempatan itu.

Di musim ini penampilan Villa paska absen tujuh bulan itu sebenarnya tak terlalu buruk. Dari tujuh pertandingan di La Liga, pemain berjulukan El Guaje itu mencetak empat gol.

Ketika Barca kontra Alaves di ajang Copa del Rey, Rabu (31/10) dinihari WIB tadi, yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Blaugrana, Villa turut menyumbang sebiji gol. Eks striker Valencia itu pun berharap terus diberi Tito Vilanova jam terbang lebih untuk bermain.

"Selayaknya pemain bola lain, saya ingin main sesering mungkin. Saya senang dengan performa saya saat melawan Alaves. Performa saya telah kembali, saya juga merasa baik di lapangan. Itu bagus buat saya," ujarnya di Soccerway.

"Saya bermain di klub terbaik dunia dan kompetisi untuk mendapat kesempatan bermain begitu sengit. Kami bermain di banyak pertandingan dan juga banyak kompetisi. Saya berada dalam disposisi pelatih. Akan ada pertandingan lagi hari Sabtu mendatang."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:02 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf