lihat juga

Wednesday, October 31, 2012

5 Gaya Avril Lavigne Yang Menjadi Trendsetter

Untuk lebih diingat, selebritis mempunyai ciri khas fesyen lain dari yang lain atau sedikitnya konsisten dengan hal itu. Adalah Avril Ramona Lavigne yang memulai karier musiknya di umur cukup belia, 17 tahun, membuat beberapa anak muda mengikuti gaya fesyennya, tak hanya musiknya saja. Walau lambat laun ia merubah fesyennya, tetapi gaya yang lama pun sampai saat ini masih sering kita jumpai di pergaulan anak-anak muda. Berikut 5 Gaya Fesyen Avril Lavigne yang Menjadi Trendsetter:


1. Dasi

Pada awal kariernya tepatnya di tahun 2002, Avril Lavigne muncul dengan fesyen yang cukup beda dengan penyanyi perempuan lain,  juga mengingat usianya masih 17 tahun pada waktu itu. Bila dasi biasanya dikenakan oleh para pria pada saat mengenakan kemeja, Avril menggabungkannya dengan t-shirt bahkan tank top. Gaya ini cukup menjadi trendsetter pada saat itu, banyak remaja perempuan mengikuti fesyen Avril yang satu ini. Avril pernah melelang salah satu dasinya di E-bay dengan harga akhir 93 poundsterling penawaran dari 11 orang.

Dasi (Sumber: wordpress.com,uniknya.com)


2. Pernik Bergambar Tengkorak
Mulai dari gelang, liontin kalung,  ikat pinggang, tas dan bahkan corak/gambar pada bajunya. Pernik tengkorak biasanya berhubungan dengan aksesoris musisi rock, dan di sini Avril menekankan unsur rock/punk yang dominan dari pop.

pernik bergambar tengkorak (sumber: wordpress.com)

Abbey Dawn, label pakaian miliknya pun diwarnai dengan pernik tengkorak. Banyak pakaian bercorak tengkorak, tak hanya melulu dominan berwarna hitam atau putih, warna-warni pastel pun ada. Sebuah perpaduan unsur rock yang genit dari Avril Lavigne.

3. Rambut Pirang dengan Highlight  Cerah
Pada awal kariernya, rambut Avril berwarna cokelat. Panjang dan lurus, dengan belahan tengah tanpa poni. Jarang sekali Avril mengikat rambutnya, dia membiarkan rambutnya jatuh terurai begitu saja. Untuk membuat kesan yang berbeda, pada tahun 2007, ia mengubah warna rambutnya menjadi pirang, dengan sentuhan highlight yang berbeda-beda dan seringnya ia memilih warna cerah, seperti hijau muda dan pink.

Rambut pirang dengan highlight warna cerah (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

4. Hoodie
Sempat di beberapa video klipnya di album pertamanya, Avril selalu menampilkan dandanan seorang skater, dan pada waktu itu salah satu kostum seorang skater adalah sweater dengan hoodie (penutup kepala). Avril seringkali dijumpai mengenakan sweater/semi jaket dengan hoodie, mungkin untuk menekankan ketomboyannya. Tapi sejalan waktu, Avril yang kemudian dikatakan telah berubah menjadi sedikit feminin, tetap memakai kostum ini tapi terlihat lebih feminin dengan pilihan warna pastel atau aksesoris tambahan seperti pita.

Hoodie (Sumber: blogspotn. com)

5. Gelang
Bermacam-macam gelang tangan yang dipakai oleh Avril, ada yang sporty wristband, spike and stud wristband atau hanya gelang berbahan kulit biasa dengan ornament besi. Fesyen ini sudah diperkenalkan oleh Avril di awal kariernya sampai dengan sekarang. Walaupun busana yang dikenakan lebih feminin, tetapi sentuhan sporty and rock masih menjadi identitas yang penting dalam fesyennya.(**)

Gelang tangan (Sumber: blogspotn. com)





Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:45 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf