lihat juga

Wednesday, October 31, 2012

Wenger Berharap Arsenal Jaga Semangat Pantang Menyerah

Wenger Berharap Arsenal Jaga Semangat Pantang Menyerah
Arsenal melakukan comeback luar biasa kala menghadapi Reading di ajang Piala Liga Inggris. Arsene Wenger berharap semangat juang yang ditunjukkan The Gunners itu terus berlanjut di laga-laga berikutnya.

Di Madejski Stadium, Rabu (31/10/2012) dinihari WIB tadi, Arsenal sudah tertinggal empat gol saat laga baru berjalan 37 menit. Tapi Theo Walcott dkk. akhirnya bisa mengejar ketertinggalan empat gol dan memaksakan babak perpanjangan waktu.

Di babak extra time itu, Arsenal akhirnya memastikan kemenangan 7-5 atas Reading. Mereka pun berhak lolos ke babak perempatfinal.

Wenger berharap anak-anak didiknya bisa kembali menunjukkan semangat juang itu di pertandingan berikutnya. Permintaan Wenger itu bukan tanpa alasan karena mereka sudah ditunggu laga-laga berat.

Di akhir pekan, pasukan 'Meriam London' akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United dalam lanjutan Premier League. Sementara tengah pekan mendatang, Arsenal akan melawat ke markas Schalke di ajang Liga Champions.

"Kami bisa terinspirasi oleh (kemenangan) ini. Kami butuh semangat itu, sikap pantang menyerah untuk dua laga selanjutnya," ujar Wenger di situs resmi klub.

"Ini adalah pengalaman luar biasa bahwa kami tidak menyerah dan kembali dengan penampilan yang positif," kata manajer asal Prancis itu.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:55 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf