lihat juga

Wednesday, October 31, 2012

Musim 2012 Tidak Cukup Sempurna untuk Pedrosa

Dani Pedrosa lebih merasa sedih daripada kecewa setelah harapannya untuk mengejar gelar pertamanya pupus setelah terjatuh pada saat memimpin balapan di Phillip Island.

"Ini adalah perasaan yang menyedihkan melebihi kekecewaan. Aku push sebisa mungkin. Aku melakukan apa yang harus aku lakukan dan aku tidak menyesali apa yang terjadi, terutama musim ini. Aku merasa sangat bangga dengan timku dan dengan performaku sepanjang tahun. Aku pikir kami telah memperlihatkan sikap, skill dan kekuatan yang sangat baik setelah apa yang terjadi di Misano."

"Yang menyedihkan adalah karena kita lebih dekat untuk meraih gelar daripada sebelumnya , namun juga bangga dengan semua yang telah kita peroleh. Mengenai crash, tidak ada yang aneh. Aku hanya melebar di tikungan, aku mengalami getaran dan kehilangan grip depan. Mungkin ban juga belum cukup hangat, tapi ya begitulah."

"Selamat untuk Casey atas kemenangan keenam pada home race-nya dan juga untuk Lorenzo karena dia layak mendapatkan gelar, begitu juga Marc Marquez di Moto2."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:45 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf