lihat juga

Saturday, November 20, 2010

Juve pertimbangkan Benzema


Stok penyerang Juventus berkurang setelah Amauri cedera. Bianconeri ternyata sudah menyiapkan pengganti, setelah mereka dikabarkan mengirim scout untuk menjajaki kemunginan mengontrak Karim Benzema.

Amauri sudah sejak awal musim ini diganggu cedera, yang membuat dia baru tiga kali dimainkan sebagai starter sepanjang musim ini. Kondisi tersebut jelas menyulitkan Juventus dalam upayanya bersaing di papan atas klasemen.

Karena pesepakbola 30 tahun itu kembali dapat masalah dengan kondisi fisiknya dan diprediksi baru kembali di tahun 2011, "Si Nyonya Tua" mulai mencari alternatif penyerang baru. Dan nama yang mereka pilih adalah Karim Benzema.

Dikutip dari Football Italia, Juventus mengirim seorang scout-nya untuk menyaksikan laga Inggris vs Prancis di Wembley tengah pekan kemarin. Dalam laga tersebut Benzema tampil cukup meyakinkan dengan mencetak satu gol.

Peluang Juve memboyong Benzema dari Real Madrid cukup terbuka. Soalnya mantan striker Olympique Lyon itu musim ini lebih sering dicadangkan Jose Mourinho.

Disebutkan kalau Juventus harus mengeluarkan uang hingga 15 juta euro jika mau mendatangkan Benzema. Kalau harga Benzema terlalu tinggi, Juve mungkin akan beralih ke Klaas-Jan Huntelaar atau Diego Forlan yang kabarnya juga diminati klub pemilik Scudetto terbanyak itu.

(via detiksport)
Foto: Karim Benzema (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:10 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf