lihat juga

Sunday, November 21, 2010

Ibra: 'Jika ingin main dengan saya, gabung Milan, Balotelli!'


Situasi yang dialami Mario Balotelli di Manchester City belakangan ini tengah tak kondusif. Di tengah keadaan ini, secara terpisah Zlatan Ibrahimovic membujuk Balo agar bergabung ke AC Milan.

Seperti diberitakan Daily Mail, sejumlah pemain Manchester City dilaporkan tengah memprotes tindakan manajer Roberto Mancini yang dituding menjadikan Balotelli sebagai anak emas.

Empat pemain itu adalah Emmanuel Adebayor, Shaun Wright Phillips, Joleon Lescott, dan Wayne Bridge. Keemaptnya diberitakan terlibat adu mulut dengan Mancini pasca laga kontra Manchester United 10 November silam.

Protes berlanjut usai Mancini memberikan izin Balotelli untuk meninggalkan kamp latihan lebih cepat dibanding rekan-rekan lainnya sehari pasca derby Manchester.

Secara kebetulan di tengah situasi seperti ini ada "bujukan" yang datang kepada Balotelli. Itu datang dari striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu membujuk Balotelli agar bergabung ke Milan saja.

Ibra punya alasan atas ucapannya tersebut. Sebelumnya Balotelli pernah menyatakan bahwa ingin berduet dengan Ibrahimovic.

"Saya sangat senang ketika Mario mengatakan ingin bermain bersama saya. Di musim panas kemarin, dia setiap hari menelepon saya dan memohon agar saya bergabung Manchester City," kata Ibra dikutip dari Football-Italia.

"Dia merupakan pemain yang luar biasa dan akan melakukan tugas dengan baik di Liga Primer. Tapi bila dia ingin bermain bersama saya, dia yang harus datang ke Milan."

"Saya sangat gembira bila Balotelli bergabung bersama Milan. Namun yang jelas menelepon saya tidak akan cukup. Dia harus berbicara dengan Adriano Galliani untuk mencapai kesepakatan," tutup Ibra.

(via detiksport)
Foto: Mario Balotelli kurang bersinar di ranah Inggris (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:23 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf