lihat juga

Monday, November 15, 2010

Dzeko setia di Wolfsburg


Striker Wollfsburg, Edin Dzeko, membantah rumor kepindahannya pada bursa transfer bulan Januari nanti. Menurutnya, itu hanya isu belaka.

Edin Dzeko memang menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Berbagai tawaran menggiurkan berdatangan, namun Wolfsburg tak mau melepaskannya. Sebab, dia menjadi bagian penting skuad racikan Pelatih Steve McClaren.

Menurut Dzeko, tidak ada yang berubah sejak dia berkomitmen dengan Wolfsburg pada musim panas lalu. "Aku telah mengatakan, saat ini sepenuhnya fokus kepada Wolfsburg," tegasnya kepada Kicker Sportmagazine.

"Itulah yang aku kerjakan sekarang. Aku tahu hampir semua rumor yang ada. Aku memang tidak berbicara banyak mengenai isu transfer yang ada, tetapi aku belum menyetujui satu tawaran pun," tambahnya.

"Yang pasti, aku tidak pernah menandatangani kontrak dengan salah satu klub yang gencar membicarakan diriku.. Membaca cerita mengenai kepindahanku sungguh membuat tertawa. Itu semua tidak benar!"

Dzeko masih terikat kontrak dengan Wolfsburg hingga tahun 2013, setelah sebelumnya menandatangani perpanjangan kontrak pada tahun 2009.

Isi kontrak tersebut menyatakan bahwa Dzeko dapat melakukan negosiasi dengan suatu klub jika ada yang menawar sebesar 32,5 juta pounsdterling (sekitar Rp 468,3 miliar), namun perjanjian tersebut batal pada tanggal 1 Juni lalu.

(via kompas)
Foto: Edin Dzeko (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:12 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf