lihat juga

Saturday, November 13, 2010

Capello panggil empat muka baru


Pelatih tim nasional Inggris Fabio Capello memanggil empat muka baru dalam skuad yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Prancis di laga uji coba Rabu (17/11) nanti.
Keempat pemain anyar tersebut adalah penyerang Newcastle United Andy Carroll, gelandang Sunderland Jordan Henderson, bek Manchester United Chris Smalling dan mesin gol Cardiff Jay Bothroyd.

Khusus dua nama pertama memang tidak terlalu mengejutkan. Performa gemilang Carroll dan Henderson membuat keduanya digadang-gadang tak lama lagi akan masuk skuad The Three Lions.

Namun pemanggilan Bothroyd dan Smalling sangat di luar dugaan. Bothroyd saat ini bermain di divisi satu meski ia tengah rajin membuat gol bersama Cardiff.

Bothroyd menjadi pemain divisi satu pertama yang dipanggil membela Inggris sejak penyerang David Nugent saat melawan Androrra pada Maret 2007.

Pemanggilan Bothroyd dan Carroll juga tak lepas karena krisis lini depan yang dihadapi Capello menyusul cederanya Wayne Rooney, Darren Bent dan Jermain Defoe.

Smalling sendiri selama ini cuma menjadi pemain cadangan di MU karena kalah bersaing dengan Rio Ferdinand maupun Nemanja Vidic.

Selain keempat nama di atas, Capello juga menyertakan bek Manchester City Micah Richards yang tidak pernah dipakai selama era kepelatihannya.

Dua pemain muda Arsenal, Jack Wilshere dan Kieran Gibbs, juga dibawa Capello menggantikan pemain kawakan seperti Joe Cole dan Glen Johnson yang dicoret.

Skuad Inggris:
Kiper:
 Joe Hart (Manchester City), Robert Green (West Ham United), Ben Foster (Birmingham City).

Bek:
 Ashley Cole (Chelsea), Rio Ferdinand (Manchester United), Kieran Gibbs (Arsenal), Phil Jagielka (Everton), Joleon Lescott (Manchester City), John Terry (Chelsea), Micah Richards (Manchester City), Chris Smalling (Manchester United).

Gelandang:
 Gareth Barry (Manchester City), Steven Gerrard (Liverpool), Jordan Henderson (Sunderland), Adam Johnson (Manchester City), James Milner (Manchester City), Theo Walcott (Arsenal), Ashley Young (Aston Villa), Jack Wilshire (Arsenal).

Penyerang:
 Jay Bothroyd (Cardiff City), Peter Crouch (Tottenham Hotspur), Andy Carroll (Newcastle United), Gabriel Agbonlahor (Aston Villa)



(via biangbola)
Foto: Fabio Capello (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:21 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf