lihat juga

Friday, November 19, 2010

Lawan Wigan, Fergie bawa Rooney


Sir Alex Ferguson telah memutuskan untuk membawa serta Wayne Rooney saat Manchester United menjamu Wigan, Sabtu (20/11/2010). Meski demikian, Roo tidak akan dipasang sebagai starter.

Rooney menghabiskan waktu selama sepekan di Portland, Amerika Serikat guna memulihkan kondisinya. Striker internasional Inggris tersebut terlihat telah kembali berlatih bersama timnya walau belum mengikuti latihan penuh.

Kendati Rooney telah fit, tetapi Ferguson mengatakan keputusan akan dibuat setelah melihat kondisi pemainya itu. Hasilnya, Roo tetap dibawa namun tidak akan dimainkan dari menit awal.

"Sepertinya dia tidak akan memulai laga dari awal besok,"ujar Fergie kepada radio Key103 yang dikutip Soccernet. "Mungkin dia akan memulainya dari bangku cadangan."

MU akan kembali berlaga di Liga Champions dengan menghadapi Glasgow Rangers, Rabu (24/11/2010). Di laga itu, Rooney baru dapat dimainkan sejak awal.

"Tapi dia dipastikan akan bermain pada hari Rabu melawan Rangers," demikian Ferguson.

MU masih belum membuat keputusan soal Nani yang di tengah pekan ini membela Portugal di laga internasional dan Rafael tengah menderita dead leg. Sementara Ryan Giggs masih harus absen karena cedera hamstring.

(via detiksport)
Foto: Wayne Rooney (gettyimages)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:14 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf