lihat juga

Sunday, November 21, 2010

Bundesliga: Leverkusen-Munich imbang 1-1


Bayern Munich dan Bayer Leverkusen berbagi angka sama 1-1 dalam laga di BayArena, Minggu (21/11/2010) dinihari WIB. Bagi Leverkusen, hasil ini memutus tiga kemenangan beruntun yang sebelumnya mereka peroleh.

Dalam laga tersebut, Bayern punya persentase penguasaan bola lebih banyak, yakni 60:40. Sementara Leverkusen punya jumlah tembakan lebih banyak --melepaskan 17 gol, di mana delapan di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Bayern cuma delapan dan hanya satu yang on target.

Kendati demikian, Bayern lebih dulu membuka keunggulan di menit 34. Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Bastian Schweinsteiger, bola disambut dengan tendangan kaki kiri Mario Gomez. Gawang Leverkusen yang dikawal Rene Adler pun bobol.

Gomez sendiri tengah on fire. Bagi pemain berusia 25 tahun ini, golnya dalam laga ini adalah gol kedelapannya dalam lima pertandingan terakhir bersama FC Hollywood--termasuk di Liga Champions.

Tapi sebelum babak pertama berakhir, tepatnya menit 45, Leverkusen sudah berhasil menyamakan kedudukan. Gol tuan rumah diawali oleh pelanggaran yang dilakukan Danijel Pranjic di dalam kotak penalti. Wasit pun langsung menunjuk titik putih.

Tendangan kaki kanan Arturo Vidal dari eksekusi penalti tersebut berhasil membuat Hans-Jorg Butt memungut bola dari jalanya. Skor 1-1 mengiringi kedua tim ketika masuk ke ruang ganti.

Di babak kedua, meski sejumlah peluang tercipta, kedudukan tetap tak berubah. Bayern dan Leverkusen pun harus puas berbagi angka.

Berkat hasil seri ini, Bayern masih tertahan di posisi delapan dengan nilai 20. Sedangkan Leverkusen ada di posisi tiga dengan nilai 25.

Susunan Pemain
Bayer Leverkusen: Rene Adler, Sami Hyypia, Manuel Friedrich, Michal Kadlec, Daniel Schwaab (Gonzalo Castro 58), Simon Rolfes, Arturo Vidal, Eren Derdiyok, Renato Augusto (Lars Bender 90), Tranquillo Barnetta (Hanno Balitsch 80), Sidney Sam.

Bayern Munich: Hans-Jorg Butt, Breno, Daniel vsn Buyten, Danijel Pranjic, Philipp Lahm, Andreas Ottl, Anatoliy Tymoschuk (Franck Ribery 61), Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos, Thomas Mueller, Mario Gomez.

(via detiksport)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:53 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf