lihat juga

Tuesday, February 5, 2013

Rumah Tangga Dilanda Prahara, Wong Aksan Jarang Mengajar

Rumah Tangga Dilanda Prahara, Wong Aksan Jarang Mengajar

Wong Aksan
[imagetag]

Wong Aksan



Kapanlagi.com

- Musisi Wong Aksan mempunyai sekolah musik bernama Ponpin School Of Music yang terletak di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Biasanya setiap hari Senin lelaki kelahiran 22 September 1970 ini datang untuk mengajar langsung murid-muridnya.

Akan tetapi salah seorang petugas di sekolah musik tersebut mengatakan kalau ayah dari Miyake Shakuntala tersebut akhir-akhir ini sudah jarang datang ke sana. Lalu apakah ini karena bahtera rumah tangganya sedang dilanda prahara?

[imagetag]

Rumah tangga sedang dilanda prahara, Wong Aksan tidak mengajar di sekolah musiknya.

"Biasanya Senin dia ngajar tapi sudah beberapa hari ini nggak ngajar. Kalau kemarin nggak mah, padahal biasanya Senin dia ngajar," ujar salah seorang petugas di sekolah musik itu yang enggan disebutkan namanya, Selasa (5/2).

Petugas di sekolah itu mengaku tidak mengetahui apa alasannya Wong Aksan absen mengajar. "Tetapi aku juga kurang memperhatikan sih, soalnya kan kalau masuk langsung ke atas," katanya.

Menurut sang petugas, Wong Aksan saat ini sedang sibuk dengan scoring untuk drama musikal terbarunya. "Dia (Wong Aksan) lagi sibuk scoring buat drama musikal terbarunya. Untuk di mananya aku nggak tau ya," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:53 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf