lihat juga

Tuesday, February 26, 2013

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada pengurus Partai Persatuan Pembangunan yang telah mendukungnya dalam pemerintahan hingga 2014 mendatang. "Doa saya semoga PPP terus berjaya ke depannya," kata SBY saat menerima pengurus PPP di Wisma Negara. Pertemuan ini terkait dengan rencana PPP menggelar muktamar pada 3-6 Juli di Bandung. SBY rencananya akan membuka muktamar tersebut.

SBY juga bercerita soal masa reformasi yang dijalani bersama PPP. "Perubahan besar dari situasi yang dulu dikatakan kurang demokratis menjadi negara yang makin demokratis," kata SBY.

SBY menyatakan usai 2014 nanti dirinya akan menjadi manusia biasa. Sebab, sudah tidak diperbolehkan lagi mencalonkan diri menjadi Presiden periode 2014-2019. Meski demikian, Presiden tetap berharap PPP mendatang menjadi lebih baik. "Lebih baik dari saya dan yang sekarang. Lebih banyak yang dikerjakan untuk bangsa dan negara," ujarnya. Demikian catatan online dari admin Blog Kanghari yang berjudul Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:30 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf