lihat juga

Wednesday, February 27, 2013

Argentina VS Bolivia Imbang 1-1 Pada Turnamen Copa America

Argentina VS Bolivia imbang 1-1 pada turnamen Copa America, Argentina yang tengah berusaha mengakhiri paceklik trofi sejak 1993 pada hari Jumat kemarin, membuka pertandingan pada turnamen Copa America ke-43 dengan hasil imbang 1-1,  yang mengecewakan pihak tuan rumah itu saat mereka melawan tim yang kurang diperhitungkan yaitu Bolivia, di stadion La Plata di luar kota Buenos Aires, Argentina.

Sergio Aguero, menantu dari mantan idola tim juara Piala Dunia dan juga mantan pelatih tim nasional Argentina Diego Maradona, masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti dan segera menyelamatkan satu poin setelah pemain naturalisasi asal Brazil Edivaldo Rojas mengejutkan tim tuan rumah dengan memecah kebuntuan saat dia mencetak gol ketika pertandingan babak kedua baru berlangsung dua menit.

Rojas bergerak bagai hantu untuk menyelinap ke depan gawang tim tuan rumah Argentina setelah melakukan sepak pojok dari sisi kiri, bola bergerak ke bawah kaki Ever Banega pada saat yang bersamaan Rojas berhasil melesakkan bola ke gawang, melewati kiper Sergio Romero. Dengan diperkuat oleh pemain Barcelona Lionel Messi, Argentina berjuang keras untuk membalas gol tersebut lewat tembakan Aguero, yang menyamakan kedudukan di menit ke 76, setelah Nicolas Burdisso menahan bola dengan dadanya.

Argentina di pertandingan mendatang melawan Kolombia harus bermain dengan lebih sungguh-sungguh untuk meraih poin penuh pada Rabu di Santa Fe, sebelum pertandingan akhir grup mereka melawan tamu spesial Kosta Rika. Para pemain Argentina asuhan Sergio Batista bermain dalam turnamen itu di bawah tekanan untuk bisa bermain dengan maksimal setelah kekalahan mereka yang memalukan di Piala Dunia oleh Jerman pada musim panas lalu di Afrika Selatan, demikian AFP.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:30 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf