lihat juga

Tuesday, February 26, 2013

Limbad Calon Bupati Tegal

Hubungan magician kondang Limbad dan istri pertamanya, Susi Indrawati tidak terlalu baik. Perseteruan mereka meruncing saat pernikahan sirinya bersama Benazir terkuak ke permukaan. Meski demikian, Limbad percaya Susi tetap memberikan dukungan kepadanya saat mencalonkan diri sebagai bupati Tegal pada pilkada, Oktober mendatang.

"Insya Allah, semua dukung. Enggak ada yang timpang. Jadi artinya, di sisi lain dukung, sisi lain enggak dukung, itu enggak ya. Semua saya yakin 100 persen, sejuta persen dukung," ucapnya di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Untuk itu, ia masih mengupayakan berkomunikasi dengan istri pertamanya. Hal itu, menurutnya masih dalam tahap proses. Namun, pria kelahiran Tegal, 6 Juli 1972 itu, tetap siap dengan kemungkinan terburuk jika nantinya Susi malah menjegalnya.

"Itu tantangan buat saya. Kalau dia menjegal, saya punya strategi. Ini dunia politik, saya harus pandai atur strategi. Jangankan yang jegal, maaf, istriku Susi, lawan-lawannya pun aku siap untuk memberikan jawaban dan statement," tandasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:00 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf