lihat juga

Wednesday, February 27, 2013

Andai Limbat Jadi Bupati

Limbad tidak pernah tampak berbicara di depan kamera. Hal itu memang menjadi ciri khasnya sebagai seorang magician yang aksinya acapkali ditayangkan di layar kaca. Ia hanya berkomunikasi dengan bahasa tubuhnya. Lantas, bagaimana saat Limbad maju dalam pilkada Kabupaten Tegal, pada Oktober mendatang? "Mungkin 99 persen aku tetap enggak ngomong, itulah keunikan bupati seperti saya," ucapnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski demikian, pria kelahiran Tegal, 6 Juli 1972 itu, akan melakukan upaya terbaik untuk Tegal seandainya terpilih sebagai bupati dalam pilkada, Oktober mendatang. "Masyarakat memilih saya. Kalau yang lain bupati kan bisa ngomong tapi korupsi dan sebagainya. Kalau saya enggak ngomong, tapi bekerja dengan semaksimal mungkin," ucap pria berambut gondrong itu.

Limbad siap mencalonkan dirinya sebagai bupati pada Pilkada Tegal Oktober mendatang. Ia mendapatkan dukungan dari Partai Hanura. Ia juga mengklaim bahwa masyarakat Tegal memberi dukungan penuh kepadanya. "Siap enggak siap harus siap ya. Kalau saya terpilih pasti saya akan membangun kabupaten Tegal," tandasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf