lihat juga

Thursday, February 28, 2013

Forum Samsung Asia Pasifik 2013

Dalam ajang Forum Samsung Asia Pasifik 2013 yang digelar mulai hari Rabu (27/2/2013) hingga 2 Maret  2013 mendatang, perusahaan  elektronik  asal negeri  ginseng Samsung Electronics menampilkan  berbagai produk terbarunya  yang  kebanyakan  belum  ada dipasaram

Produk  terbaru  yang hadir  dalam acara Samsung yang digelar di Hotel Mulia Jakarta terlihat  antara lain   Televisi  Ultra High Definitioan  85S9, Evolution Kit , lemari es RT 38, Smart  Camera  NX 300, Samsung Series 7 Chronos,  Notebook Series 7. dan  tak lah menariknya  Samsung  juga  menghadirkan  era baru dalam  telnologi  Note melalui  GALAXY  Note 8.0.

Bagaimana  tidak menjadi bntang produk yang  satu ini ?. pasalnya bentuknya  yang ramping  dan compact membuat produk yang satu ini  tampil  lebih sempurna  baik  menjadi teman  perjalanan  bisnis  maupun  guna  keperluan entertainment, karena  GALAXY  Note 8.0 juga  dilengkapi dengan kemampuan  menyimpan dan  mengelola data pribadi  dan bisnis secara efisien, sehingga  membuatnya  sebagai piranti untuk mengorganisasikan  semua kebutuhan  dalam ukuran yang pas di saku.

Dengan  menampilkan fitur yang disukai  oleh pengguna dan rangkaian  produk  Note , yaitu pengalaman  menggunakan  S Pen , sejumlah  template S Note dan piranti-piranti  pendukung produktivitas  lainnya. Jangan  lupa  anggota terbaru dari GALAXY Note 8.0  menampilkan  tombol-tombol menu pada  bagian  bawah device dengan menampilkan  teknologi WACOM, selangkah  lebih maju  dibandingkan  dengan tablet Android lainnya.

Dan tak  kalah  hebatnya  anggota terbarru dari GALAXY ini dilengkapi dengan lensa 8WXGA 8 inchi dengan resolui  1280 x 800 yang cerdas, serta  dapat menampilkan  Reading Mode dan mampu mengubah  device menjadi  e_book reader disertai penyajian  serta  kenyamanan  membaca yang optimal akan membuat pengguna membaca buku lebih   nyaman.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf