lihat juga

Wednesday, February 27, 2013

Layanan Lintasarta Contact Center

PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) sudah siap mendukung perusahaan distribusi dalam menyediakan layanan Contact Center kepada semua supplier maupun end user-nya. Layanan Lintasarta Contact Center yang di-highlight pada seminar "For Distribution & Retail Company", menggunakan paradigma baru Unified Contact Center yang mengintegrasikan semua komponen penting teknologi komunikasi ke dalam satu sistem. Unified Contact Center ini sudah memiliki kemampuan CTI dan ACD.

Hal tersebut dilatarbelakangi bahwa industri distribusi di Indonesia saat ini dihadapkan pada tantangan iklim ekonomi yang berubah-ubah dan tantangan untuk menjaga koordinasi antara supplier, distributor dan end user. Oleh karena itu, kecepatan penanganan order, pengiriman barang dan layanan pelanggan menjadi kunci sukses persaingan di segmen distributor.

Layanan Lintasarta Contact Center“Sampai saat ini, pelanggan Lintasarta di industri trading/distributor telah mencapai lebih dari 250 pelanggan, dan dengan adanya solusi ini kami targetkan akan terus bertambah,” kata Herry Waldi Wilmar, Senior Vice President Corporate Sales Lintasarta, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Sabtu kemarin.

Menurut Herry Waldi, “Dengan multichannel akses ini, otomatis jangkauan pelayanan perusahaan Anda akan lebih luas. Itulah sebabnya layanan Lintasarta Contact Center sangat sesuai bagi industri distributor yang mengutamakan service excellence bagi supplier dan end user-nya, terutama yang berada di pelosok-pelosok daerah.”

Salah satu diferensiasi Lintasarta Contact Center dibandingkan dengan penyedia layanan Contact Center lainnya yang telah ada saat ini, Lintasarta adalah pelopor penyedia layanan hosted Contact Center. Demikian catatan online dari admin Blog Kanghari yang berjudul Layanan Lintasarta Contact Center.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf