lihat juga

Tuesday, February 26, 2013

Rahasia Terbesar Dajjal Di Dunia

Rahasia Dajjal



Tahukah tanda-tanda hari kiamat?

Salah satunya Dajjal, iya benar sekali Dajjal.
Sadarkah bahwa sebenarnya anak buah dajjal sudah ada di sekitar kita??
Baiklah kita buka rahasia terbesar Dajjal
 
1. Mempengaruhi manusia melalui gaya berpakaian, kecantikan, perhiasan
Teman lihat ga sih gaya orang jaman sekarang? pake baju yang kekurangan bahan kaya gitu. Pake baju yang "you can see everything you want" naudzubillahimindzalik. Padahal kan seharusnya untuk perempuan memakai jilbab (baju yg menjulur hingga mata kaki) dan kerudung (penutup kepala hingga dada). Tapi buktinya???
 
Selain itu kecantikan dan perhiasan juga merupakan salah satu trik dajjal, lihat jaman gini banyak cowok metrosex yang pake baju sutra, pake emas, dll. Begitupun dengan cewek yang memang fitrahnya suka dengan keindahan. Ternyata itu salah satu rahasia sukses dajjal.
 
2. Mengendalikan pikiran manusia melalui media
Kaum dajjal menyisipkan simbol-simbol, ajaran, dan berita-berita bohong untuk mengendalikan pikiran manusia. Sadar tidak sadar apa yang kita lihat dan baca adalah salah satu kebohongan besar.
ex: Kasus menara WTC (World Trade Center) yang kabarnya di bom oleh orang Arab, padahal sebenarnya itu adalah salah satu tipuan mereka agar Islam jatuh, buktinya mengapa pada saat itu 4000 karyawan WTC keturunan Yahudi yang absen? Dan ketika dilihat di data korban tidak ada satu pun nama dari 4000 pegawai tersebut.
 
3. Mengajarkan dajjalisme gaya hidup
Dalam hal ini dajjal mengajarkan manusia untuk lebih cinta pada dunia, melalui gaya hidupanak muda dan kecintaannya pada harta membuat hal itu mempermudah dajjal melemahkan umat.dajjalis adalah umat materialistis maksudnya adalah segalanya diukur dengan harta, bagi dajjalis jika sudah mendapat surga di dunia untuk apa mengejar surga di akhirat? Astagfirullah, melalui gaya hidup yang bebas dajjal membawa banyak pengikut, terlebih anak muda.
 
4. Dajjal menyusup ke dalam kitab suci
Zionis menulis sendiri kitabnya, berbeda dengan Al-Qur'an yang diturunkan oleh Allah yang maha segalanya. Banyak sekali fakta-fakta yang menjelaskan bahwa dajjal telah menyusup dalam kitab suci, buktinya dajjal berhasil menyembunyikan kitab yang diturunkan pada nabi Musa. Dan kitab Talmud adalah kitab dajjalis yang penuh dengan anjuran sihir. Dan membuat manusia sirik.
 
5. Dajjal menjadikan manusia sebagai budak sihir dan berhala
Sihir dan ramalan ghaib dikemas dalam wadah yang modern, menjadikan manusia "ingin mengetahui apa yg belum mereka ketahui". Selain itu menjadikan berhala (benda-benda) sebagai sembahan.
Tahukah kalian bahwa monumen kebanggaan Indonesia "Monas" menyerupai bentuk Obelisk (yaitu : bangunan kebanggaan dajjalis), tidak hanya itu banyak juga menara lain yg menyerupai obelisk.
 
6. Mengembangkan paham Liberalisasi dan Globalisasi
Kemiskinan dan kebodohan rakyat memudahkan dajjalis untuk memengaruhi dan mengajarkan gaya hidup, kepercayaan, dan cita-cita. Liberalisasi dan globalisasi semakin membuat manusia menjadikan dajjal sebagai penolong. Mengajarkan kebasan untuk mendapatkan sesuatu dengan cara apapun.
 
7. Mengajak manusia untuk menuhankan Ilmu Pengetahuan
Diantara kesombongan yang ditiupkan dajjal ke dalam hati manusia adalah menjadikan ilmu-ilmu pengetahuan yang mereka kuasai sebagai tuhannya. Padahal jelas Al-Qur'an dan Hadist adalah sumber ilmu, yang memberikan info awal. Namun dengan sombongnya manusia yang memiliki ilmu sering menuhankan ilmunya untuk menciptakan sesuatu.

Daftar raksasa industri sahabat Yahudi :

1. danone
2. intel
3. sara lee
4. delta galil
5. Mc Donald
6. Coca Cola Company
7. Estee Lauder
8. Johnson & Johnson
9. Kimberly Clark ( tisu Kleenex, Kotex)
10. L'OREAL
11. Nestle
12. Starbuck
13. Revlon

Beberapa gambar-gambar yang berhubungan dajjal.

Lambang yang membentuk angka 13 yang bermakna keberuntungan bagi Yahudi. Selain itu cikal bakal lahirnya Iluminati dan Freemason yaitu 13 Oktober 1307.

Bentuk piramid diyakini memiliki kekuatan eneri hitam, simbol ini pun banyak digunakan oleh Mason, Luciferian, dan Iluminati

Angka ini identik dengan Lucifer (Iblis cahaya versi Kristen) Fenomena ini dapat kita temukan pada barcode yg sering dijadikan identitas produk.

monumen obelisk simbol-simbol kebanggaan dajjalis. serupa bukan dengan monumen nasional di indonesia? dan monumen lainnya?

logo salib ankh pada persekutuan gereja

logo freemason (satu mata, jangka sudut,dll)

logo iluminate menyerupai bentuk piramida

uang dolar yang memiliki makna bagi gerakan dajjalis zionis

bintang terbalik/pentagram sebagai lambang penyembahan setan 

Apakah kita sadar akan hal ini?? 
Jangan sampai kita terjebak oleh Dajjal, Naudzubillahiminddzalik. 
Mari sama-sama kita perjuangkan Islam untuk menghapuskan kejahatan di dunia ini. 
Hai para mujahid mujahidah dunia menanti anda. Allahu Akbar

sumber : The Secret of Dajjal (Ahmad A.Sanusi)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 8:52 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf