lihat juga

Wednesday, February 27, 2013

DPC Partai Amanat Nasional

DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Gowa menargetkan meraih sembilan kursi pada Pemilu 2014. Target tersebut cukup signifikan dibandingkan hasil Pemilu 2009 yang menempatkan lima kader PAN di DPRD Gowa. Target sembilan kursi tersebut merupakan program utama pengurus PAN Gowa yang baru. Pengurus PAN Gowa yang baru rencananya dilantik pada Minggu (10/7), di Gedung Haji Bate, Sungguminasa,Gowa. Ketua PAN Gowa Syarifuddin Tutu mengatakan, jumlah pengurus PAN periode 2011 - 2015 mencapai 123 orang.

Rinciannya, 103 orang merupakan pengurus harian dan 23 orang anggota Majelis Pertimbangan Partai (MPP), dengan Ketua MPP PAN Gowa, yakni Mantasyah Epe. “Pada pelantikan ini, kami menargetkan yang hadir ada sekitar 1.000 kader dan simpatisan partai dari 18 kecamatan di Gowa.Ajang ini juga merupakan wadah konsolidasi PAN Gowa,” ujar anggota DPRD Gowa itu kepada media, kemarin.

Acara pelantikan ini akan dihadiri banyak pengurus mulai tingkat DPP dan DPW, di antaranya politikus Hadi Jamal, anggota DPR RI dari PAN Andi Taufan Tiro, dan Thita Syahrul Yasin Limpo. Akan turut hadir pula koordinator wilayah PAN SulawesiYuliani Paris. Dari tingkat DPW, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi dipastikan hadir untuk kemudian melantik pengurus.

Ada juga Sekretaris DPW Buhari Kahar Muzakkar dan sejumlah anggota DPRD Sulsel asal PAN. Syarifuddin menuturkan, struktur kepengurusan telah rampung. Khusus posisi-posisi strategis,kader partai yang terbaik telah dipilih. Misalnya, posisi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Asrullah, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Mustakhir, Sekretaris Usman Rahim, dan Bendahara Hasmollah.

“Semua anggota DPRD Gowa asal PAN terakomodasi dalam kepengurusan ini. Selain itu, semua pengurus harian akan dilakukan evaluasi kinerja setiap enam bulan sekali. Kalau tidak maksimal, harus siap diganti,”ujarnya. Wakil Ketua PAN Gowa Bidang Komunikasi Politik Yusrizal Kamaruddin menyebutkan, langkah pertama yang akan dilakukan pascapelantikan adalah melakukan konsolidasi internal di 168 anak ranting yang tersebar di 18 kecamatan. Demikian catatan online dari admin Blog Kanghari yang berjudul DPC Partai Amanat Nasional.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:30 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf