lihat juga

Tuesday, February 26, 2013

Kabar Gugatan Cerai Venna Melinda

Artis dan politikus Venna Melinda yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat terlihat mengikuti rapat paripurna di gedung DPR RI Jakarta. Padahal sejak sehari sebelumnya, media infotainment ramai memberitakan kabar gugatan cerainya terhadap Ivan Fadilla, sang suami.

Usai rapat raut wajah Vena tidak memperlihatkan senyum sedikit pun kendati beberapa temannya sesama anggota Dewan menyapa. Dia memperlihatkan raut wajah kesedihan. Anggota Komisi X DPR yang membidangi seni, olahraga dan pendidikan ini tidak mau bicara panjang lebar soal kasus perceraiannya. Konfirmasi dari Tribunnews.com pun dijawab datar- datar saja.

"Intinya pokoknya lihat saja prosesnya," kata Vena.Vena juga tidak mau menjawab siapa pihak yang mengajukan perceraian, apakah dia atau suaminya. "Ini (pertanyaan) berat buat saya," kata Vena dengan mata berkaca-kaca.

Dikatakan karena ini masalah pribadi dalam kehidupan rumah tangganya maka dia tidak perlu melaporkan ke Fraksi Demokrat DPR. "Yang penting keluarga dan anak-anak saya sudah tahu," kata Puteri Indonesia 1994 yang pernah membintangi serial sinetron "Sangrila" ini.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:00 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf