lihat juga

Tuesday, February 26, 2013

Lounge SilverKris Singapore Airlines

Para pelanggan Singapore Airlines yang hendak bepergian dari Seoul akan mendapatkan sebuah pengalaman mewah seiring dengan pembukaan Lounge SilverKris Singapore Airlines di Bandara Internasional Incheon. Lounge ini dilengkapi dengan akses internet Wireless, business centre yang dilengkapi dengan komputer desktop, televisi, kamar mandi, serta beberapa pilihan menu makanan panas dan makanan ringan.

"Lounge SilverKris merupakan elemen kunci dalam layanan premium Singapore Airlines, yang dimulai sejak penumpang masih berada di darat sampai mereka berada di udara. Bersamaan dengan empat penerbangan harian dari Seoul, lounge baru ini merupakan wujud komitmen kami terhadap pasar Korea Selatan yang kian penting," kata Mr Sia Nam Kung, General Manager SIA Korea dalam keterangan persnya.

Pada Agustus 2012, Singapore Airlines mengumumkan investasi sebesar S$20 juta untuk pembangunan SilverKris Lounge selama lima tahun ke depan guna meningkatkan pengalaman perjalanan bagi seluruh pelanggan. Di waktu yang bersamaan, SIA telah menunjuk perusahaan arsitektur dan interior desain terkemuka, ONG & ONG untuk mengembangkan konsep desain baru yang akan diterapkan di semua lounge bandara di seluruh dunia.

Konsep desain baru tersebut akan diterapkan secara bertahap pada Lounge SilverKris mulai akhir tahun ini, dimulai dengan lounge di Bandara Sydney. Saat ini Singapore Airlines memiliki 15 lounge SilverKris di  berbagai bandara yang tersebar di seluruh dunia, termasuk dengan lounge terbaru yang baru saja dibuka di Bandara New Delhi, India. SilverKris Lounge yang terletak di Bandara Incheon memiliki kapasitas 96 tempat duduk. Terletak di lantai empat Terminal Concourse, dan buka setiap hari antara pukul 07.00-09.00, serta pukul 13.00-23.50 (semua waktu setempat).

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf