lihat juga

Monday, February 25, 2013

Tempat Publikasi Produk Di Jepang

Mau dapat duit dengan cara gampang tanpa modal? Mungkin bisa meniru gadis-gadis di Jepang ini. Mereka menawarkan bagian tubuhnya untuk dipasangi iklan! Konkretnya, gadis-gadis di Jepang ini menawarkan paha mulusnya sebagai tempat publikasi produk.

Absulute Terrritory PR yang menawarkan cara beriklan unik ini. Mereka ‘menyewa’ kaki para gadis muda untuk dipasangi iklan kliennya. Kebanyakan yang ditawarkan bagian paha yang memang jadi ‘sumber’ perhatian banyak orang, terutama kaum adamnya.

Jadinya, paha para gadis itu ditempeli stiker bergambar iklan sebuah produk. Lalu para gadis itu diwajibkan mengenakan rok mini yang dengan sendirinya membuat paha mereka terlihat dengan jelas. Selama ‘bertugas’, mereka wajib mempertahankan busana rok mininya itu selama delapan jam.

Sedangkan tidak ada ikatan aktivitas tertentu yang mengingat. Mereka bebas melakoni kehidupan sehari-hari. Hanya saja, mereka diminta melaporkan dengan cara meng-upload foto-foto mereka mengenakan stiker itu ke Facebook, Twitter, atau jejaring sosial lainnya.

Boleh dibilang ini pekerjaan yang mudah. Jadinya tak heran banyak gadis-gadis muda yang melamar ke perusahaan tersebut. Syaratnya pun juga gampang. Mereka harus berusia 18 tahun ke atas, aktif di situs jejaring sosial dengan minial 20 friends.

Absolute Territory mengklaim sejak November tahun lalu tercatat sudah 1.300 gadis muda yang mendaftar untuk menawarkan paha mulusnya sebagai tempat beriklan. Jurus beriklan inovatif dan kreatif ini langsung banyak peminatnya. Dari sekian banyak klain, satu di antaranya adalah band alternatif GreenDay yang mempromosikan album terbarunya, UNO, di paha mulus gadis-gadis Jepang.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:00 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf