lihat juga

Wednesday, February 27, 2013

Asus PadFone Bisa Telepon

Produsen komputer Asus memperkenalkan tablet berukuran 7 inci yang diberi nama Fonepad, dalam ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol. Tablet ini bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon. Karena bisa digunakan untuk menelepon, Asus menyediakan slot kartu Micro-SIM yang juga bisa digunakan untuk terkoneksi dengan jaringan 3G. Tersedia dua pilihan memori internal, yakni 8GB dan 16GB. Media penyimpanan data ini bisa diekspansi dengan kartu eksternal MicroSD

Performa tablet ini ditopang oleh prosesor Intel Atom Z2420 kecepatan 1,2GHz dan didukung oleh RAM 1GB serta unit prosesor grafis PowerVR SGX540. Layarnya beresolusi 1.280 x 800 pixel. Semua itu telah terisi sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean). Baterai berkapasitas 4.270mAh yang ada di Fonepad diklaim bisa bertahan hingga 9 jam dalam pemakaian terus-menerus. Kamera belakang berbekal sensor 3MP dan kamera depan 1,2MP.

Tepi layar Fonepad dikelilingi bingkai warna hitam. Sedangkan panel belakangnya tersedia dalam warna abu-abu dan emas. Tablet ini akan dijual dengan harga 249 dollar AS, namun Asus belum mengumumkan tanggal pasti peluncurannya di pasar global.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:00 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf