lihat juga

Wednesday, February 27, 2013

IM2 U-TAB Autorally 2011

PT Indosat Mega Media (IM2) menggelar IM2 U-TAB Autorally 2011 yang pertama dengan rute Jakarta – Pelabuhan Ratu. Sedikitnya terdapat seratus mobil atau tiga ratus anggota keluarga yang mengikuti kegiatan tersebut. Uniknya, rally kali ini tak hanya sekedar berkendara, namun juga menggunakan tablet merk apapun dengan operator IM2. Kegiatan ini juga menandai peresmian IM2 Unity, komunitas pengguna IM2.

Direktur Utama IM2 Indar Armanto melepas seratus mobil tersebut secara resmi dari Gedung IM2 di Kebagusan, Jakarta Selatan. Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai wadah bagi para penggemar rally sekaligus bertepatan dengan hari libur keluarga, dan sekolah. Kami sengaja menggelar kegiatan ini, dengan para pengendara menggunakan tablet sebagai navigasi, yang dikendalikan oleh anggota keluarga lainnya, kami memberikan kesempatan kemampuan gadget dengan memanfaatkan Google Map,” katanya kepada wartawan, Sabtu kemarin.

IM2 U-TAB Autorally 2011Indar menambahkan IM2 dapat membantu koneksi navigasi bagi para peserta untuk melewati tiap pos hingga akhirnya sampai di Pelabuhan Ratu. Sedikitnya terdapat delapan pos yang harus dilewati dengan prediksi waktu tempuh selama tujuh jam. Kami berharap kedepannya akan menjadi agenda tahunan, karena ini baru pertama di Indonesia sebagai variasi untuk mengeksplor gadget,” jelasnya.

General Manager Jabodetabek dan Banten Consumer Rahmat Halomoan Rambe mengatakan rally tersebut merupakan penggabungan ajang petualangan dan teknologi informasi. Sebab, kata dia, saat ini tablet semakin jadi kebutuhan yang melekat dengan gaya hidup seseorang. Karena itu harus family dalam ajang ini, jadi navigasinya ada yang bertugas mengendalikan, yang penting ketepatan, bukan speed, have fun dan santai, mungkin tahun depan ada usul untuk off road, akan jadi bahan pertimbangan,” tandas Rahmat. Demikian informasi dari admin Blog Kanghari yang berjudul IM2 U-TAB Autorally 2011.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:30 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf