lihat juga

Tuesday, February 26, 2013

Mouse Wireless Canggih Paling Bagus

Logitech memperkenalkan Logitech® Marathon Mouse M705, sebuah mouse wireless canggih khas Logitech yang tangguh dan juga memberikan rasa nyaman. Dilengkapi teknologi khusus dari Logitech agar daya baterainya dapat bertahan hingga tiga tahun. Mouse wireless ini memiliki lampu indikator yang akan memberikan informasi kepada Anda jika daya baterai sudah melemah.

“Logitech® Marathon Mouse M705 kami hadirkan sebagai solusi untuk memenuhi keinginan serta kebutuhan masyarakat akan sebuah mouse yang tidak saja memiliki nilai ekonomi tinggi, namun juga nyaman dan selalu dapat diandalkan. Jadi tidak perlu repot lagi untuk selalu ganti baterai,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia di Jakarta. Logitech® Marathon Mouse M705 telah dilengkapi dengan Logitech® Unifying receiver yang dapat terhubung hingga pada enam buah mouse dan keyboard sekaligus -yang kompatibel- melalui sebuah porta USB.

Unifying receiver berukuran mini ini memungkinkan Anda menambah keyboard, menukar mouse sesuai yang Anda mau tanpa harus menukar receiver, serta tidak memerlukan tambahan porta USB lain. Semua ini dapat dilakukan hanya dengan satu buah Unifying receiver canggih dari Logitech.

Logitech® Marathon Mouse M705 memiliki bentuk yang telah dirancang dengan khusus agar pas dengan tangan kanan Anda dan menempatkannya dengan nyaman dan alami. Selain itu, Logitech® Marathon Mouse M705 memiliki sensor laser dengan presisi tinggi dan dapat digunakan hampir di berbagai permukaan.

Mouse wireless ini juga telah dilengkapi dengan tiga tombol tambahan pada panel ibu jari untuk mempermudah perpindahan program, aplikasi dan forward/backward, sedangkan fitur hyper-fast scrolling akan memungkinkan Anda melihat seluruh dokumen atau halaman web cukup dengan sekali putaran.

Logitech® Marathon Mouse M705 menggunakan dua buah baterai AA dan dapat dijalankan pada system operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7,dan Mac OS X10.4 atau versi terbaru. Logitech® Marathon Mouse M705 telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga retail USD 59,99.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf