lihat juga

Tuesday, February 5, 2013

Pernah Alami Kasus Serupa, Roy Marten Dukung Raffi Ahmad

Pernah Alami Kasus Serupa, Roy Marten Dukung Raffi Ahmad

Roy Marten
[imagetag]

Roy Marten @ Foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Isu penjebakan yang dilakukan Badan Narkotika Nasional kepada Raffi Ahmad telah dibantah oleh presenter Dahsyat tersebut. Bahkan artis senior Roy Marten juga tak mau berpikir tentang isu penjebakan yang ramai tersebut.

"Saya gak mau su'udzon. Gak boleh mikir negatif, saya gak yakin, polisi kurang kerjaan jebak-jebak. Itu nasib Raffi aja," ucap Roy di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur (5/2).

Sebagai ayah dari Gading Marten yang merupakan sahabat Raffi Ahmad, Roy akan berusaha mendampingi. "Teman akrab anak saya, artis junior saya. Kalau ada teman-teman artis yang kesusahan saya dampingi karena saya pernah alami hal serupa," lanjutnya.

"Tetap tegar, semangat, peristiwa ini sudah terjadi dan kita jadi bagiannya. Kesedihan, kesusahan, akan segera berlalu. Tetep semangat, jalani sebagai laki-laki," tandasnya.

Baca juga:

Raffi Ahmad Tidak Dibela, Tapi Didukung Selebritis

Tidak Ada Tekanan Dalam Proses BAP Raffi Ahmad

Proses P-21 Raffi Ahmad Tak Bisa Asal Dipercepat

Roy Marten: Mungkin Raffi Tak Tahu Kalau Katinon itu Narkoba

Roy Marten Sewot Dilarang Temui Raffi Ahmad

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:53 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf