lihat juga

Tuesday, February 5, 2013

Ibunda Wong Aksan No Comment Soal Gugatan Cerai Titi Sjuman

Ibunda Wong Aksan No Comment Soal Gugatan Cerai Titi Sjuman

Wong Aksan
[imagetag]

Wong Aksan



Kapanlagi.com

- Tertanggal Kamis 31 Januari, Titi Sjuman memasukkan gugatan cerai di pengadilan negeri Jakarta Selatan. Farida Feisol, ibunda suami Titi, Wong Aksan tidak mau berkomentar atas permohonan perceraian tersebut.

Meski demikian Farida membenarkan kalau anaknya sudah digugat cerai dan akan menjalani proses persidangan tepat di hari kasih sayang. "Saya no comment, iyah itu anak saya. Cuman dia (Wong Aksan) sedang sibuk banget dengan musik, saya saja nggak bisa ganggu dia," ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (5/2).

[imagetag]

Meski sebelumnya terlihat begitu kompak, kini rumah tangga Titi Sjuman dan Wong Aksan tengah dilanda masalah.

Saat ini Farida menyebut anaknya sedang serius dengan scoring untuk drama musikalnya dan tidak mau berkomentar masalah perceraiannya dengan Titi.

"Dia juga sedang sibuk dengan scoring musiknya dan nggak akan ngomong masalah ini (perceraian). Kalau saya mah no comment," kata Farida.

Merasa didesak oleh para pencari berita, Farida hanya mengelus dada dan mengatakan tidak mau diganggu atas perceraian anaknya. "No, maaf sekali yah. Saya seniman dia seniman saya ngerti. Please please jangan ganggu saya," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:53 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf