lihat juga

Tuesday, February 5, 2013

Jaga Kebugaran Jessica Iskandar Andalkan Air Putih

Jaga Kebugaran Jessica Iskandar Andalkan Air Putih

Jessica Iskandar
[imagetag]

Jessica Iskandar @ Foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Kesibukan Jessica Iskandar di dunia hiburan memang tidak bisa dipungkiri lagi. Selain sebagai presenter acara musik Dahsyat, dia juga mengisi beberapa acara televisi dan membintangi berbagai iklan

Padatnya aktifitas mengharuskan dirinya menjaga stamina tubuh. Artis yang pernah membintangi film DEALOVA ini mengaku tak pernah mengonsumsi suplemen.

"Aku sih dari dulu jarang banget minum suplemen, meskipun kegiatan aku banyak. Biasanya aku hindari itu," akunya usai memandu acara Dahsyat di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/2).

Agar tubuhnya tetap bugar dalam menjalankan sederet aktifitasnya, Jessica lebih percaya kepada hal-hal alami, seperti mengonsumsi buah-buahan, banyak minum air putih dan istirahat yang cukup.

"Karena kegiatan aku banyak, kadang susah makan. Kalau gak minum dan banyak istirahat pasti cepet sakit. kondisi tubuh harus dijaga banget. Dengan pengalaman itu, sekarang aku banyak minum air putih, makan buah-buahan, tidur cukup," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:53 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf